Rabu, 20 Agustus 2014

Malang

Kota Malang memiliki cuaca dingin sejuk. Malang merupakan kota modern dengan berbagai macam fasilitas, seperti pusat perbelanjaan, pusat kuliner, dan pusat wisata. Kota Malang terhindar dari bencana seperti gempa bumi, gelombang tsunami, banjir, tanah longsor menjadikan tinggal di Kota Malang relatif aman.
Selain dijuluki Kota Tempe, Malang di kenal sebagai kota wisata dan kota pendidikan. Telah banyak didirikan tempat tempat wisata di kota ini, terutama di Kota Batu. Tidak hanya itu, kota ini banyak berdiri sekolah dan kampus bertaraf internasional. Maka tidak heran jika banyak pendatang di kota Malang ini, entah itu hanya untuk mengunjungi tempat-tempat wisata, bahkan menuntut ilmu di sekolah-sekolah ataupun kampus unggulan di Kota Malang. 

Ketersediaan air bersih sangat melimpah, taman-taman nan hijau tersedia relatif banyak. Penghijauan di kota ini pun dapat dikatakan berhasil, sehingga sampai saat ini udara di kota Malang tidak sepenuhnya terkontaminasi. Karena banyaknya pohon yang ditanam, mampu menghasilkan oksigen lebih banyak lagi.
Tidak hanya itu, masyarakat Kota Malang pun banyak menghasilkan karya-karya budaya luhur serata menjadi panutan dalam bidang kerajinan, fashion, grafis, film indie, musik dan masih banyak lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar